Potret Kartini Masa Kini : Ibu Tukang Jahit

genksukasuka.com - Di bawah ini adalah foto ibu saya yang berprofesi sebagai tukang jahit, yah itulah profesi yang ia tekuni sejak usia remaja sampai memiliki anak empat ekor hehe :D empat orang maksudnya dia mampu memperjuangkan anak-anaknya untuk bisa tamat sekolah hingga lulus SLTA. Tinggal si bontot satu lagi yang masih duduk di kelas tiga SMP. Beliau adalah sosok yang tabah, kuat, mandiri and everything. Suaminya yang hanya berprofesi sebagai tukang bangunan tak mampu untuk di jadikan pacuan satu-satunya kucuran penghasilan keluarga (penghasilan tak menentu) bahkan ibu empat anak ini bisa di katakan sebagai tulang punggung keluarga. 

Dia memang bukan kartini tapi ia adalah contoh semangat untuk hidup, bagi saya selaku anaknya dan saya yakin perjuangannya selama ini yang telah dilakukan tidak akan sia-sia. 

Ini lah sosok itu : 

Potret Kartini Masa Kini : Ibu Tukang Jahit
ibu tukang jahit

Tulisan ini  diikutsertakan pada Kontes Blogger Kartinian yang diselenggarakan oleh Blog Ceritayuni disponsori oleh Blogdetik dan Blogcamp Group

5 komentar:

  1. Ibu yang berhati mulia,berkat ketelaten beliau merajut benang demi benang diatas kain berhasil menjadikan putra-putri berpendidikan tinggi
    Salam buat Ibu ya Jay boana..
    Trima kasih telah bersedia mengikuti kontes pertama yang saya gelar, akan saya catat sebagai peserta :)
    Oya karena kotak komennya belum disetting blogdetik untuk masuk, maka saya menggunakan akun gmail

    BalasHapus
  2. Ibuu..mau donk di jahitin bajunya..

    Sukses ya Jay,

    BalasHapus
  3. @mba yuni makasih senang jg bsa ikutan kok, hehe nanti aku salamin deh hehe

    @mama olive sini2 mau baju apa :D

    BalasHapus
  4. Kok tukang jahit? apa bukan menyulam itu.
    Ikutan Kartinian juga di sini, kunjungi yah:
    http://photography.prayogo.net/kembali-ke-laptop/

    BalasHapus
  5. Ibu sudah dandan cantik masih menjahit untuk sentuhan terakhir ya bu...
    semoga beruntung di kontes mbak Yuni ya

    BalasHapus