Me and Family : Kebersamaan Empat Saudara yang Ngangenin

me and family
Foto ini diambil ketika pulang kampung ke lampung selatan, tempat saya dilahirkan. Bersama keluarga mudik untuk kali pertamanya menggunakan sepeda motor (konvoi). yang memakai switerabu-abu sekaligus jilbabnya itu kaka saya jaket item paling ganteng saya sendiri, dan yang memakai jilbab orange adik saya yang pertama dan yang pakai jilbab pink adik saya yang kedua. Lama sekali kita gak kumpul kayak gini bisa naris dan narisan saat ngumpul momen yang ngangenin rasanya.



Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi  dengan Tema “Me and Family



3 komentar:

  1. wajahnya mirip2 ya jay :)
    cantik2 lagi saudara perempuannya :)

    BalasHapus
  2. :) haha bulet semua yah mba

    BalasHapus
  3. Moment-moment bareng saudara emang gak tergantikan asik n serunya... he :)

    Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga ma sekelurga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

    BalasHapus