AC Terbaik Untuk Kesehatan Kulit


Memang benar kata orang pengalaman itu adalah guru yang paling berharga di dunia ini, apapun itu, dan pengalaman saya adalah ketika pertama kali bekerja di ruangan ber AC tentunya pertama kali hal itu membuat saya kurang nyaman di dalam ruangan tersebut, acap kali saya mematikan AC di ruangan namun di teriakin oleh teman yang ada di dalam ruangan karena dia sudah biasa jadi merasakan kepanasan kalau gak ada AC.

Kedinginan sudah pasti karena pertama kali jadi belum biasa sampai akhirnya saya mengerti kalau ada pengaturan di tombol remote controlnya halah dasar #katro. Sudah seminggu saya mulai beradaptasi dengna keadaan itu dengan ruangan ber-AC namun dampaknya saya baru menyadari bahwa di ruangan ber-AC lama-lama kulit saya kok keliatan keringan terlihat kusam dan lebih mirip dengan sisik ular yah, ini yang salah kulit saya atau ACnya yah, #Tanya siapa..?

Sayapun mencari informasi tentang AC terbaik, AC termurah sampai termahal juga ada, untuk kesehatan kulit sampai dampak di ruangan ber AC antara baik dan buruknya maklum si embah kan pinter kalo nyari informasi. Diantara dampak yang saya temukan memang bisa membuat kulit menjadi kering, seperti yang saya rasakan.

Lalu  saya mendapat informasi produk baru dari LG dengan teknologi LG SKIN CARE, DeluxeInverter V yaitu merupakan penyejuk udara terbaru AC LG dengan  paket solusi penyejuk udara terlengkap dan tiada bandingnya seperti teknologi ion Plasmaster untuk perawatan kulit, pensterilan udara dari kuman hingga 99,9%, suara yang lebih tenang serta hemat energi.

Kalau melihat dari speknya sih memang menggiurkan dan lebih baik dari yang lain karena memiliki keunggulan yang jelas buat kulit saya yang suka kering kerontang kayaknya cocok nih AC dari LG ini buat di taro di kantor mungkin saya akan coba melobi bos dulu kali yah yah kalo gak tembus juga mending pasang dirumah aja kali yah sebab pake AC LG Hercules Mini ini wattnya kecil Cuma 260 watt berkapasitas ½ PK, watt terendah pertama di Indonesia. Semua alat elektronik di rumah bisa menyala tanpa takut listrik turun, bahkan untuk rumah berdaya rendah sekalipun. Cocok buat yang tinggal di perumahan seperti saya.


Kehebatan lain dari AC LG Hercules

LG Hercules dengan Kompresor Inverter DC

AC LG Hercules dengan teknologi inverter, mampu secara otomatis menyesuaikan konsumsi listrik dengan jumlah orang di dalam ruangan. Pemakaian listrik jadi efisien bisa sampai Rp. 1000/hari.



Lebih Hemat dan Lebih Bertenaga

Dengan teknologi inovatif daya watt rendah LG Hercules 2.0 untuk kapasitas 0.5 pk, 3/4 pk, 1 pk dan 1.5 pk masing-masing menggunakan daya 310w, 520w, 650w dan 940w-level energi luar biasa rendah yang belum ada tandingannya.



Pentingnya menggunakan AC Terbaik untuk keluarga

Perlindungan total bagi keluarga Anda dari serangan nyamuk demam berdarah. Dengan teknologi unik gelombang Ultrasonik efektif membunuh nyamuk namun aman bagi mereka yang Anda sayangi. Tanpa membeli obat nyamuk lagi kan hemat..! :D



Gaya Elegan untuk Interior Anda

Seri ART COOL pemenang penghargaan sekarang hadir dengan panel depan tipe standard mirror dan white matrix. Panel depan ini dapat diganti, hal ini memberikan anda pilihan untuk mengubah warna AC Anda untuk melengkapi keindahan dekorasi rumah Anda.

Solusi ini akan segera saya luncurkan untuk penggunaan di kantor semoga cepat di acc ama si bos yah hehe doakan saja, kebetulan dirumah saya memang belum ada ac sepertinya setelah ini ada rencana untuk beli nih, biar kulit gak gampang keriput karena pake ac abal-abal entar dikira cepet tua lagi saya kan masih muda harus menjaga kulit agar terlihat segar. Apalagi kaum hawa yang sangat sensitive dengan hal ini sepertinya ini solusi yang tepat bagi anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar