Solusi Hemat Komunikasi Tanpa Batas


Terbangun oleh dering sms yang sudah tak asing lagi dari siapa pengirimnya, ku angkat dan ku baca, lalu tersenyum manja melihat kata demi kata yang manja penuh kasih dan cinta itulah dia sang kekasih pujaan hati.

Berbales pesan silih berganti terus dan terus tanpa henti kalau gak di bales nanti di cariin kadang sambel pedas terasa, rasa marah datang bila lama membalasnya kadang suka ribut Cuma masalah sepele seperti ini contohnya saja saat saya lupa memberi tau kalau hendak pergi kewarung untuk membeli sesuatu dan handphone tertinggal, sepulang dari warung sepuluh dua puluh tiga panggilan tak terjawab lalu pesan sms lima belas belum di buka.

Berlanjutlah kembali perang lewat udara, wanita memang kadang selalu ingin di mengerti tapi lupa kalau cowo juga butuh pengertian, segala bujuk rayu dan permintaan maaf pun di kerahkan maklumlah menghadapi wanita yang over protektif sangat butuh kelembutan yang ekstra walau kadang menguras keringat untuk itu, hal ini gak terjadi kalau komunikasi lancar.

Memang sih cinta itu gak mandang apapun tapi lama-lama tetep saja sebagai pelajar waktu itu uang jajan serba pas-pasan untuk kebutuhan biaya pulsa, hal ini juga sering menjadi perdebatan kami sebagai sepasang kekasih jika tak ada pulsa di salah satu dari kami paling solusinya ada yang mengalah merelakan pulsa untuk nelpon sampe abis paling kuat itu juga hanya dua sampai tiga jam saja. Setelah itu kita bakalan rebut lagi sama pacar gara-gara gak ada pulsa, cewe biasanya menyuruh cowo untuk lebih usaha walau dia tau status pelajar duitnya seret tapi tetep. Persoalan seperti itu kerap kali terjadi di kalangan pelajar dan cerita di atas udah pasti pengalaman pribadi kan, #nyengir. [itu dulu].

Apa bedanya dengan komunikasi jaman sekarang


indosatmobile


Apakah ada solusi untuk komunikasi yang lebih efektif dan bisa di pakai seharian penuh tanpa batas. Menurut saya jika memang ada provider yang menawarkan komunikasi lengkap seharian itu sangat mendukung bagi kaum yang serba pas-pasan kayak pelajar. Karena kebutuhan komunikasi itu gak bisa sekali dua kali saja dan bukan kepada satu atau dua orang saja dari mulai sms, telpon, social media, blogging dan lain-lain, saat ini udah harus lengkap untuk berkomunikasi hanya dalam satu kartu.

Karena saya bukan lagi pelajar maka saya sarankan untuk pelajar agar pintar dalam memilih provider. Kini udah ada program baru dari indosatmobile yang menawarkan paket lengkap 24 jam cukup menggunakan satu paket untuk kebutuhan komunikasi yang lebih mudah. Pasti bertanya-tanyakan bagaimana bisa saya langsung memilih indosat tentu ada alasannya dan itu yang lebih penting.

Indosat mobile memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anda dalam berkomunikasi kapanpun dan dimanapun, indosat mobile merupakan layanan seluler dari indosat yang hadir dengan paket lengkap, fitur menarik dan layanan nilai tambah untuk mendukung segala aktivitas mobile anda bukan hanya kaum pelajar saja yang bisa menggunakannya karena ini bersifat umum namun dalam hal ini hanya menyarankan kepada adik-adik saya agar bisa lebih hemat.

kebutuhan komunikasi terpenuhi, biaya terkendali, solusi komunikasi tanpa batas

Indosatmobile menawarkan solusi komunikasi dengan fokus pada layanan dan nilai lebih, indosat mobile hadir dengan prabayar dan pasca bayar. dengan indosat mobile anda bisa mendapatkan komunikasi mulai dari nelpon dan sms ke semua operator serta internet puas dengan berbagai paket pilihan yang di hadirkan khusus bagi anda.

Indosat hadir dengan berbagai kelebihan


  • paket lengkap untuk telpon, sms dan internet dengan pilihan paket lengkap 24 jam dan paket lengkap jam kerja
  • 100 menit telpon malam ke semua nomor indosat se-indonesia
  • * Pemakaian Paket berlaku pukul 00.00 - 24.00
    ** Untuk pelanggan Pascabayar berlaku paket BULANAN24.
    *** Tarif sudah termasuk PPn

    Aktivasi Paket: ketik [NAMA PAKET] kirim ke 888. Contoh : Ketik BULANAN24 kirim ke 888 atau tekan*888*3*1#
    Info lebih lengkap mengenai Paket Lengkap 24 Jam
Kenapa memilih Paket Lengkap Indosat Mobile?


Paket Indosat Mobile 24 Jam memberikan kemudahan bagi Anda untuk menghemat pengeluaran dengan tarif yang terjangkau hingga 87% ditambah beragam kelebihan layanan yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. pemakaianpun semakin hemat untuk kalangan menengah kebawah, kalo ke atas udah pasti mampu.

Udah gak di pungkiri lagi kebutuhan komunikasi memang sudah jadi makanan sehari-hari siapapun orannya dimanapun anda berada tentu komunikasi itu penting, orang yang dalam satu atap saja memerlukan komunkasi yang baik apalgi jika berjauhan iya toh, semoga indosat menjadi solusi hemat komunkasi yang bebas hambatan agar terjalin komunikasi yang lebih baik.



[jay]

1 komentar:

  1. solusi yang bagus nih, kayaknya layak di coba tapi harus pindah ke lain hati donk saya :D

    BalasHapus