Puisi : Wanita Madu Dunia


Dunia takkan indah tanpamu wahai wanita

Sekuat apapun seorang pria takkan indah hidupnya tanpa wanita

Dalam teks kehidupan tertulis…

Ada yang butuh dirimu...............

Ada yang membenci dirimu..............

Ada yang berlutut untukmu....

Ada pula yang kejam menyiksa dirimu

Wanita…………..

Apapun profesimu kau tetap wanita

Kau begitu perkasa namun anggun

Satu wanita yang pernah aku tau

Adalah kau yang selama ini aku rindu

Aku memang bukan siapa-siapa untukmu

Aku yang pernah terlelap akan bayangan masa depan tentangmu

walau kandas…….

Mimpiku tak terhenti, kala kau sapa ku pagi ini dengan senyumanmu aku bangkit

Kau adalah wanita terindah bagiku…

Terbalut kain yang selalu melingkar di wajahmu dan kain yang membungkusmu dengan rapih

Kau anggun, dan mengesankan…..


walau tak seanggun ibu kartini

tapi Itulah kau wanitaku….

Kau adalah madu yang tidak mudah untuk aku mengambilnya

Butuh perjuangan untuk dapat menggapaimu

Karena kau begitu istimewa

Kau lah madu dunia…..

Akan sangat beruntungnya hidupku bila dapat merasakan manismu...


[jay]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar